Skip to main content

Welcome to My Adventure

eo gathering outbound bandung


SIXTEEN ADVENTURE merupakan salah satu dari sekian banyak provider event organizer yang menawarkan jasa untuk perencanaan sampai dengan pelaksanaan beberapa acara group seperti :
- Family Gathering
- Company Gathering
- Outing Kantor
- Perpisahaan Sekolah
- Acara Ulang Tahun
- Meeting
- Entertainment
- Reuni
- Arisan
- City Tour
- dsb

Base Office kami berada di Bandung, namun lingkup kegiatan kami tidak hanya untuk area Lembang Bandung, namun dapat juga melayani berbagai di Indonesia, terutama destinasi wisata seperti Lembang, Bandung, Garut, Cianjur, Sukabumi, Pangandaran, Yogyakarta, Jakarta, Bogor, Pulau Seribu, Tanjung Lesung, Anyer, dsb.

Sampaikan konsep dan rencana kegiatan Anda, tim kreatif SIXTEEN ADVENTURE akan membantu mengoptimalkannya. Informasi dan Reservasi untuk kegiatan Outing, Outbound, Gathering sampai dengan wisata, segera hubungi kami :

SIXTEEN ADVENTURE
email :
sixteensquad@yahoo.com

Popular posts from this blog

PAKET FAMILY GATHERING DI BANDUNG

Bandung sampai dengan saat ini selalu berkembang dengan sarana dan fasilitas wisata. Beberapa atraksi wisata dan destinasi menarik untuk kegiatan FAMILY GATHERING  tersebar di kota Bandung. sebut saja Trans Studio Bandung, Farm House Bandung, Rumah Strowberi, Floating Market, Wisata Belanja dan Oleh-Oleh Jalan Riau, sampai dengan wisata outbound di daerah Lembang Bandung.

WISATA PENDIDIKAN

GATHERING OUTBOUND PROGRAM UNTUK ANAK SEKOLAH DI CIKOLE LEMBANG Untuk aktiftas GATHERING OUTBOUND group Anda di Lembang Bandung, kegiatan akan dibantu in house event organizer dengan menawarkan beberapa kemasan paket outbound dengan konsep 'fun, refresh and leusure' untuk kegiatan group :

PAKET GATHERING OUTING OUTBOUND UNTUK GROUP COMPANY

Company Outing - Gathering - Outbound di Lembang Bandung OUTBOUND LEMBANG - OUTBOUND BANDUNG Acara Gathering Outbound, sekarang menjadi program yang dibutuhkan sebagian besar Perusahaan / Company / Kantor; antara lain untuk kegiatan Gathering, Meeting, Workshop yang ditujukan untuk kebutuhan internal sekaligus membangun bonding internal staff / karyawan yang dikombinasikan dengan kegiatan wisata dan refreshing untuk meningkatkan motivasi dan kinerja tim, dsb. Untuk lebih mengoptimalkan kegiatan dimaksud, perlu adanya provider/ vendor jasa eo untuk memfasilitas kegiatan Company Gathering, Company Outing, Company Outbound ini menjadi lebih optimal.